Anak SMK

Memilih berjalan dibidang boga serius dan berharap mulus. datang jauh dari kota kecil ke kota yang kecil juga, yang jarang ada angkot dan panas minta ampun (akui saja) gak ada tempat perbelanjaan besar kaya solo apalagi bioskop -_- yang setiap jam 10 malam jalan satu jalur menjadi dua jalur, tapi harus diakui juga bahwa kota kecil itu lah yang bisa membuat ku tetap mulus berada pada rel nya. 
     
   Anak SMK kata orang, yang sekolah nya berdiri tepat disamping SMA (satu)  ibarat nya sih SMK dan SMA itu kaya Indonesia sama Jepang masih dalam lingkup Asia tapi Jepang adalah negara maju sedangkan Indonesia tanah air tercinta ? adalah negara berkembang. dilihat dari keadaan luar bangunan saja sudah sangat nampak yang satu hijau terang enak dipandang mata yang satu nya coklat kusam. 
   
  Tapi sekali lagi, begitulah manusia menilai apa yang ia lihat dan bagaimana kebanyakan orang. anak SMK kata orang, gak usah lah susah susah belajar. 
 
  Tapi, anak SMK yang dibilang gini dan gitu tadi bisa membuktikan bahwa nilai rata rata mereka gak jauh dari yang hijau terang tadi , kusam tampak dari luar tadi bisa jadi jauh lebih terang. impian, kami juga punya impian yang sama,kami punya visi dan misi yang sama yang pastinya tidak juga jauh berbeda. kebribadian yang cukup terbilang baik.  Sekali lagi mimpi yang kami perjuangkan . 

  
 Sempat beberapa orang terdekat(keluarga) bahkan teman satu kost bertanya keheranan mengenai adanya pelajaran IPA atau pun Matemika yang ada di SMK pertanyaan sepele tapi terdengar menyakitkan kamikan juga pelajar, kami juga butuh pelajaran pokok seperti itu ada lagi yang terlihat pintar tapi ternyata sangat bodoh "disana ada UN juga to ?" atau "jadi kalo masak ngukur bahan yang mau dipotong ?" atau bla.. blaa.. lain yang sangat menjengkelkan pertanyaan retoris yang menjadi  sarkasme . 

 ini saya khansa amira yang berpendapat tentang pendapat Anda mengenai anak SMK yang sering Anda tanyakan pada saya. kami juga bisa berhitung seperti anak SMA bisa sejarah, bisa IPA bisa juga fisika atau biologi yang jelas kami bukanlah murid rendahan yang sering dikira orang orang bahwa orang orang yang masuk sekolah tsb adalah orang yang memiliki kecenderungan rendah .

sekian dan terimakasih 
salam hormat saya kepada para pembaca .
Khansa Amira Rosyida 
SMK N 3 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona Keindahan Candi Gedong Songo, Mitos, Legenda dan Keunikannya

Bosan dengan Wisata Kota? Kunjungi Curug Lawe Benowo di Ungaran, Ini Daya Tariknya!